Resep Mudah Tutug Oncom Spesial Citra Rasa Tasikmalaya

Resep Mudah Tutug Oncom Spesial Citra Rasa Tasikmalaya...

Nasi Tutug Oncom tergolong kulinar tradisional yang masih lestari hingga saat ini. Resep turun temurun cara pembuatan yang sederhana ini telah menjadi khas makanan yang berasal dari kota Tasikmalaya Jawa Barat. Walau sederhana namun rasa dan aroma nasi campuran tutug oncom dapat menggetarkan lidah yang menikmatinya.

Pembuatan nasi Tutug Oncom yang disingkat dengan TO ini sangat mudah dan praktis, dan tidak banyak bahan untuk resep memasaknya. Selain itu menu makanan spesial tradisional ini pun konon katanya dapat menyehatkan badan karena rempah kencur yang pekat begitu menyegarkan.

Pembuatan nasi TO cukup dengan resep mudah, praktis dan tidak harus seorang koki profesioal untuk mengolahnya. Bahan yang dibutuhkan untuk menyajikan nasi Tutug Oncom spesial cukup dengan hitungan jari saja.

Inilah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk resep nasi tutug oncom spesial :
  • Oncom Bandung Spesial
  • Kencur atau cikur
  • Rempah alami seperti ketumbar, pedas dlsb
  • Bawang
  • Garam bumbu
Cara pengolahan bumbu dadakan dengan cara digoreng, sedangkan untuk yang siap saji alias instant Tutug Oncom itu cukup disangrai saja.
Citra Rasa Nasi Tutug Oncom terasa Asin gurih, segar, hangat, sedikit pedas tergantung selera ketika mencampur bumbu-bumbu di atas.

Adapun cara mudah menyajikan menu nasi Tutug Oncom bisa dilakukan oleh siapa saja dan tidak perlu ada keahlian khusus. Beginilah tip menghidangkan santapan keluarga Nasi Tutug Oncom spesial khas Tasik :
Pertama : Silahkan anda menuangkan Nasi Putih hangat ke sebuah wadah atau piring.
Kedua : Bumbu Tutug Oncom yang sudah diolah tadi diaduk dan dicampurkan ke dalam nasi dalam wadah tadi
Ketiga : Sebagai pelengkap sajian nikmat beri lalapan sambal, asin, gorengan tempa atau tahu.
Keempat : Nikmati bersama keluarga, rekan kerja dan sahabat anda.

Jual bumbu racik tutug oncom instan siap saji :
Kontak pemesanan An. Ahsan Citra Rasa Hp.: 0852-2221-7423. Info Web penjualan : Tutug Oncom instan.



Sesuap Nasi dengan resep bumbu nasi tutug oncom sehat tadi akan dapat menyihir membuat lidah Anda ketagihan! Selamat mencoba dan semoga menjadi cara hidup sehat untuk Anda.

Resep Mudah Tutug Oncom Spesial Citra Rasa Tasikmalaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aswan Blogger